Kamis, 26 April 2018

Ketua SEMA IAIN Parepare, Ajak Donor Darah

IAIN Parepare --- Kegiatan donor darah kembali digelar oleh Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit 01 IAIN Parepare bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Parepare (25/04). Kegiatan yang dimulai pukul 08-00 WITA hingga pada pukul 11.00 WITA di Auditorium IAIN Parepare.



Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh organisasi mahasiswa tersebut. Menurut Muhammad Syukur selaku  Komandan KSR  PMI mengungkapkan sebanyak 54 kantong darah yang terkumpul. "Semoga dari jumlah kantong darah yang terkumpul itu bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," harapnya.

Sementara itu, Maman Suryaman yang turut ikut mendonorkan darahnya mengajak civitas akademik untuk ikut donor darah. "Ayo, civitas akademik IAIN Parepare baik dosen, organisasi kemahasiswaan maupun para mahasiswa, mari kita donor darah. Donor darah itu bermanfaat untuk kita dan mari kita bantu sesama ta' dengan donor darah," ajak Maman Suryaman yang juga Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Parepare.

Rencananya donor darah akan kembali dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri.

[caption id="attachment_7696" align="alignnone" width="300"] Foto: Pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan donor darah[/caption]

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar