Rabu, 19 September 2018

Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Ajak Tingkatkan Kinerja

IAIN Parepare--- Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup AUAK (Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengikuti pertemuan tatap muka bersama Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Selasa (18/09).

[caption id="attachment_8861" align="alignnone" width="300"] Lokasi: Ruang seminar Pascasarjana IAIN Parepare[/caption]

Kepala Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK) IAIN Parepare, Hj. Musyarafah, S. Sos, M. Si merupakan pejabat baru di lingkup IAIN Parepare yang baru-baru ini dilantik langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia.



"Satu bulan ini saya masih mempelajari situasi dan kondisi yang ada di kampus ini dan tepatnya pertemuan ini saya memang ingin lebih dekat dengan teman-teman untuk nantinya kita saling sharing (berbagi) pengalaman tugas. Harapannya kita sama-sama membangun ide-ide atau gagasan-gagasan positif dalam rangka pengembangan institut kita,"harap Musyarafah, Kepala Biro AUAK IAIN Parepare.

Selain itu, pertemuan tersebut juga menjadi ajang penyamaan persepsi antara pegawai sehingga diharapkan adanya peningkatan kinerja demi pengembangan IAIN Parepare yang lebih baik.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar